Bokap Datang ke Jogja dan Pergi ke Semarang Sesi 2

Semarang, 6 Juni 2014

Sampai JogloSemar Semarang, kami langsung beli tiket untuk malam harinya. Harganya berbeda 70 ribu per orang. Kami langsung cari makan di sekitar JogloSemar, ada warung makan yang laris banget di depan Mall Paragon rasanya enak banget dan ngangenin. Berdua makan dengan porsi yang lumayan harganya 30ribuan.

Langsung cari taksi dan kebetulan ada taksi yang keluar dari Mall Paragon, langsung saya setopin, dan langsung tanya pakai argo? Ga dijawab sama Sopir taksi. Pakai argo, sekali lagi saya tanyakan? Pakai. Terus Sari cerita ke Bokap kalau dulu pernah naik taksi, terlanjur naik ternyata ga pakai argo.

Terus eh agak kebablasan dari gang rumah Bude Polla, untung ga terlalu jauh, jadi Sopir taksinya bisa mundur.

Sampai depan rumah Bude terdapat banyak karangan bunga turut berduka cita. Ngucapin turut berduka cita sama Alif, Mbak Desi, Mbak Ari, Naura, Dinda, dan Bude Polla. Bude Polla langsung bilang kalau Mas Johan ada salah, mohon dimaafkan. Iya, Bude#dalam hati Mas Johan itu baik banget, jadi ga ada yang perlu dimaafkan.

Naura dan Dinda sedang menghitung uang turut berduka cita.

Iklan

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s