Kuda

Percakapan di telepon…

Cahya : “Kuda apa yang membuat Cahya bahagia ma, ayah”

Ayah : “Kuda yang dijual, Cahya dapat uang.”

Cahya : “Salah. Ayo apa ma?”

Mama : “Ga tahu.”

Cahya : “Nyerah ya, nyerah ya…”

Mama dan Ayah : “Iya.” (kompak bener)

Cahya : “Kuda-pat melihat mama dan ayah selalu tersenyum bahagia baik di dunia yang fana saat ini dan di akhirat kelak. Aamiin”

Suasana hening lama…

#Edisi kangen banget sama mama dan ayah, pengen peluk mereka, pengen cium mereka, pengen sungkem minta maaf sama mereka, pengen bahagiain mereka, pengen beliin sesuatu yang harganya mahal, pengen bisa membuat mereka bangga karena aku, pengen bilang terima kasih untuk semuanya yang telah diberikan ke Cahya, dan pengen bilang terima kasih Allah sudah memberikan orang tua seperti mereka yang bisa dan cukup pantas dijadikan tauladan dan menjadi guru kehidupan yang terbaik dalam hidupku serta mereka masih diberi umur oleh Allah sampai detik ini dan dalam keadaan sehat, Ya Allah terima kasih banyak yang sebesar-besarnya atas segalanya dalam kehidupan yang telah saya peroleh.

4 thoughts on “Kuda

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s