Seminar #Cerita Gila Pengusaha Muda Indonesia Sesi 1

Jogjakarta, 8 November 2014

Lihat Facebook, grup Komunitas Blogger Jogja ada bagi-bagi tiket seminar gratis untuk 8 orang. Mau banget dapetin salah satu tiket tersebut. Kirim pesan, mau coba ikutan. Matikan laptop.

Jogjakarta, 9 November 2014

Sekitar jam setengah 8 pagi iseng buka Facebook dari hape, tara…ada pesan dari mas Arief untuk ikutan seminar dengan cara ngetweet. Yang harus ditweet ga bisa dibuka melalui hapeku. Jadilah buka laptop. Hah? Kaget, ternyata isi tweetnya itu ada jamnya. Kirim pesan balasan ke mas Arief. Mas, maaf saya ga jadi ikut soalnya baru buka Facebook. Lupa.

Mas Arief cepat banget kirim pesan balasan, dateng aja mbak ke hotel.

Ragu, ngelihat harga tiket pada hari H adalah 300 ribu dapat buku.

Kirim pesan balasan lagi ke mas Arief, tetap gratis? #Rasanya malu banget nanya seperti itu.

Mas Arief jawab yups.

Buru-buru cari makan dan mandi karena mas Arief memberi info agar datang jam setengah 9 pagi.

Datanglah ke Hotel. Sepi. Yang aku lihat cuma Panitia. Mana aku ga tahu yang namanya mas Arief, wajahnya seperti apa? Kirim smslah aku ke nomornya mas Arief.

Mas Arief itu ternyata yang melewati aku tadi. Dia dengan wajah agak ragu sama seperti saya tanya mbak Sari? Iya. Terus ngasih tiket. Berhubung ada teman Komunitas Blogger Jogja lain yang namanya mas Wawan. Namanya blogger kalau ketemu langsung nyambung, dan yang dibahas tentu saja tentang ngeblog.

Tiket Seminar

Tiket Seminar

Berhubung tiketnya gratis, jadi tanpa buku.

Berhubung tiketnya gratis, jadi tanpa buku.

Masuk ruangan. Suruh ngisi data diri dulu. Mas Setyawan Tiada Tara sebagai MC membuka acara seminar. Lucu banget yang lawakannya kira-kira seperti ini kenalannya lewat Twitter, pdkt-nya lewat Path, pacarannya lewat instagram, nikahnya di Facebook (yang dateng ke pernikahannya temen-temen Facebook), putusnya lewat sms/BBM. Muahaha. Satu lagi saat lawakannya seperti ini, pernah lihat saat di foto cantik/tampan tapi saat ketemu ya gitu deh. WaO. Saat di foto Wah, saat ketemu Oooh. Muihihi. Wajah itu dirawat, bukan diedit.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s