27 Maret 2011

Hari ini mama saya ulang tahun…ulang tahun yang ke berapa??? rahasia… yang pasti jauh lebih tua dari saya. Ya iyalah…Justru di bulan Maret ini kami sudah dua kali terjadi perselisihan pendapat, yang sebenarnya sepele banget, tepatnya sepele banget untuk orang tua-orang tua yang lain.

Seperti yang sudah saya ceritakan di about Tiffa, orang tua saya tepatnya mama saya memang kurang suka kalau saya bersenang-senang dalam urusan dunia seperti ke bioskop, karaoke, dugem **kalau yang ini saya sama sekali belum pernah dan jangan sampai dech tertarik untuk ke sana, walaupun kata teman saya : orang yang pergi ke sana paling cuma joget-joget/ajep-ajep saja tapi… *maaf saya tidak mau melanjutkan lagi**, nonton konser baru 1 kali. Semua saya lakukan karena saya pengen nyoba merasakan aja, kayak gimana sich situasi di sana??? kenapa orang suka ke sana bolak-balik untuk melakukan aktivitas tersebut, dan ternyata yang saya rasakan cuma satu kalimat : biasa aja tuch, ga ada yang spesial, padahal pengalaman pertama.

Oya, selama saya hidup sampai detik ini, saya baru nonton ke bioskop 3 kali, di 3 tempat yang berbeda-beda di Yogyakarta. Karaokean baru 1 kali, itu juga karena tidak enak kepada teman saya yang beberapa kali ngajak ke karaoke tapi saya tolak terus karena ingat aturan keluarga.

Mama saya memiliki insting yang sangat kuat terhadap anaknya, serius, bayangin aja saya ga pernah cerita terkadang ga mau cerita masalah saya terhadap siapapun bahkan termasuk mama saya, tapi mama saya selalu tahu kalau saya melanggar aturan keluarga padahal jarak kami cukup jauh, mama di Denpasar sedangkan saya di Yogyakarta, dan selalu tepat instingnya.

Buat mama tersayang, selamat ulang tahun, semoga mama selalu mendapat kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak. Aamiin… I Love You, Ma. Sarry sayang banget sama mama.

Iklan

4 thoughts on “27 Maret 2011

  1. Selamat Ultah buat bunda ya Tif… semoga panjang umur dan sehat selalu..

    yaa namanya masa muda kan emang lagi waktunya buat eksploring banyak hal yang baru-baru!. maklum laah.. asal jangan kebablasan. ooh lagi dijogja?. kuliah Tif?.. saya juga lagi dijogja loh kebeneran.. *trus kenapa?
    #hueek

    • Makasi ya Edoh…
      Makasi lagi…
      Sukses ya PDKT-nya… 😀
      Sama-sama, makasi juga untuk kunjungannya 🙂

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s