Lokakarya Jurnal Ilmiah

Yogyakarta, 4 November 2013

Pas lagi ngobrol dengan pak Adam Nova, baca sms dari kakakku dan dosen pembimbing PKPPku. Besok disuruh ikut lokakarya jurnal ilmiah. Ibunya sms cuma ngasih tanggalnya aja, jamnya ga ditulis juga. Jadi saya sms lagi jam berapa Bu? Jam 8.

Dateng ke kampus hampir jam setengah 9, daftar, GRATIS. Setelah agak lama saya baru sadar Bu Aan dan Bu Arin duduk dibelakang saya, itu juga karena Bu Aan manggil Cahya, saya belum periksa laporannya.

Ada mbak-mbak nganterin teh panas dan snack. Isi snacknya 5 macam. Aye, asyik. Senengnya kalau ada acara ala seminar di kampus yang lokasinya di ruang sidang itu adalah dapat teh panas dan snack. Haha. Lumayan.

Aku juga dapat modul, map plastik, pulpen, dan notebook. Plus saat pulang nanti ambil sertifikatnya.

Saat semakin siang, semakin banyak Dosen-Dosen pada datang, dan duduknya di sekitar aku semua. Aaaaah salah posisi duduk. Mana ga ada anak PIO yang lain sepertinya. Ini Bu Arin hanya ngundang saya aja atau ngundang semua tapi pada ga ada yang dateng? Mbohlah.

Aduh Dosen Pembimbing Skripsiku saat S1 dan Dosen Waliku saat S1, sekarang aku belajar bareng dengan mereka. Aku jadi kikuk.

Tahunya saat terakhir, Bu Arin ngisi lokakarya tersebut. Pas moderator bilang silahkan ambil makan siang, terserah mau makan di sini atau dibawa pulang. Sudah disediakan tas plastik. Tentu saja saya memilih untuk membawa pulang. Alhamdulillah dapet rezeki lagi. Bu Arin, makasih ya udah diundang dan dismsin info lokakarya🙂.

Dapet ilmu gratis, dan macem-macem. Syalalala.

map plastik, modul, sertifikat, pulpen, dan notebook.

foto0087

foto0089

Isi makan siangnya

Tanggal 7 November 2013 malam, aku juga dapat makan malam gratis lagi, lumayan. Alhamdulillah. Tidak meminta, tetapi diberi. Syalalala.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s