Jajak pendapat

Sudah pada nyobain “mi ijo” belum? Ngerti khan yang dimaksud mi ijo.

Jadi waktu aku niat banget ingin nyobain mi tersebut, aku langsung beli 2, teman dekatku sudah memberi nasihat ga enak, bikin muntah aja.

Aku pikir karena aku dan teman dekatku itu beda selera jadi aku pikir ah ingin nyoba saja #korban iklan, tahunya sukses pas masak itu mi pake alat pemanas aku sudah curiga kok mi-nya baunya kurang enak ya, ditambahin bumbu baunya makin ga enak, dimakan sich benernya biasa saja, rasanya ga ada pedes-pedesnya sama sekali, dan setelah makan perutku serasa dikocok, dan sukses membuatku mengeluarkan kembali mi tersebut dari perutku.

Bagaimana dengan kalian? Apa hanya perutku dan perut teman dekatku yang kurang cocok dengan mi tersebut?

2 thoughts on “Jajak pendapat

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s