Come Back Again

Lama ga update ya…juga BW, kalau dipikir-pikir bulan September ini Tiffa baru posting 1 tulisan, keasyikan hiatus bertemu dengan keluarga, pagi tadi saya balik mudik dari Bali ke kota saya menuntut ilmu untuk memperbaiki hidup menjadi lebih baik dari segi ekonomi maupun pemikiran serta mental.

Sedih, sedih banget pisah lagi sama keluarga tepatnya dengan mama dan ayah, selalu saja dari dulu pasti nangis di pesawat sambil berdoa semoga tahun depan saat saya mudik kembali, saya masih bisa melihat mereka dalam keadaan hidup dan sehat sentosa. Sampai kos, sedikit beberes lalu lanjut nangis lagi, dan biasanya nangis ini berlangsung selama 3 hari.

😥 😥 😥

Iklan

10 thoughts on “Come Back Again

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s