14 Alasan Wanita Harus Perawan Sampai Menikah

Kenapa cewek harus perawan?

  1. Jangan berbuat dosa
  2. Hamil di luar nikah
  3. Kamu malu…Orang tuamu pasti juga malu (karena mendapat cibiran orang)
  4. Siapa yang jamin pacar/pasangan sex kamu terbebas dari penyakit kelamin
  5. Dihantui rasa berdosa
  6. Menjadi ketagihan sehingga melakukan berulang-ulang (hiper sex), dan berulang-ulang kali juga berbuat dosa
  7. Aborsi bayi yang ada di dalam kandungan (itu tidak hanya membahayakan nyawa sang bayi tetapi juga ibunya, mau mati muda??? kalo gue sich ogah, sori aje ye…
  8. Nanti kamu bisa menyesal di kemudian hari
  9. Emang kamu bisa jamin 100% kalo kamu hamil nanti, pasangan seks kamu bakal mau nikah dengan kamu (kalo ini sich…saya ga berani jamin dech…)
  10. Terus kalo kamu hamil, kamu ingin tetep mempertahankan anak kamu, padahal pasangan seks tidak mau bertanggung jawab dengan menikah dengan kamu, repot lho. Melahirkan anak sendiri tanpa ditemani suami *karena belum tentu ortu kamu masih nganggep kamu anaknya, setelah kamu bikin mereka malu, jadinya males juga harus nemenin kamu melahirkan*.
  11. Membesarkan, mendidik, membeayai, merawat anak kamu sendiri *kalo pasangan seks, tidak mau bertanggung jawab*
  12. Emang mau anak kamu dibilang orang anak haram??? *walopun sebenarnya tidak ada anak haram!!!* yang ada adalah perbuatan orang tuanya yang haram.
  13. Kamu berani jamin pasangan yang mau menikah dengan kamu kelak bisa terima keadaan kamu yang sudah tidak perawan??? karena ternyata cukup banyak pria yang masih memiliki keinginan istrinya masih perawan. *walopun banyak yang bilang : “sekarang tuch keperawanan sudah ga penting*!!!” Berpikirlah pake logika kalo keperawanan ga penting?? Kenapa ya masih ada bahkan cukup laris yang namanya operasi selaput dara??? dan harga buat operasi selaput dara imitasi sangat mahal, tidak seperti harga beli baju yang dipajang di etalase mall. Itu fakta kalo keperawanan masih penting banget!!!
  14. Ga bisa buat akta kelahiran anak di Indonesia *kalo tidak ada bukti surat/buku nikah* yang nikah aja (nikah siri) anak ga bisa punya akta lahir!!! gimana yang ga nikah??? *apabila mengikuti hukum yang ada secara normal* makanya ada artis yang nikah siri pas punya anak langsung pengen dinikahin secara resmi sama suami sirinya.

Kayaknya segitu dulu aja ya alasannya untuk para perempuan harus menjaga keperawanan sampai menikah… Apa ada diantara pembaca mau menambahkan??? Silahkan ditulis dikomen aja dech…

Artikel ini Tiffa buat karena habis nonton berita tentang Pelacur dan tiba-tiba teringat dengan beberapa teman Tiffa yang sudah tidak perawan sebelum menikah *ada beberapa yang dicerai suaminya karena sang suami tahu kalo istrinya sudah tidak perawan sebelum menikah dengan sang suami*. Hati-hati buat para perempuan…jangan sampai terjerat rayuan gombal mautnya para lelaki tidak bertanggung jawab.

Mohon maaf apabila ada pembaca/narablog yang tersinggung dengan tulisan saya ini…

 

Iklan

6 thoughts on “14 Alasan Wanita Harus Perawan Sampai Menikah

  1. orang yg baik jodohnya orang baik”.
    orang yg bejat jodohnya orang bejat.
    orang yg muslim rajin ibadah jodohnya jg orng yg taat agama.

    nikah dulu baru kawin!
    bukan kawin dulu baru nikah!!

    makasih buat yg nulis blog ini. 🙂

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s