Bude P Dateng ke Yogya

Yogyakarta, 12 Maret 2014

11 Maret Bude nelpon untuk janjian ketemuan di kos Alif. Langsung nyiapin titipan mama untuk para Bude, minyak dan kerudung (sepertinya).

Ketemu pemilik rumah yang laki (masih saudara juga), orangnya supel. Rumahnya bagus banget, ada kolam ikan di dalam rumah, terus seperti air terjun kecil dari atas (pakai listrik). Ruang makannya pun dilengkapi kaca. Hanya saja terlalu banyak barang. Kamar mandinya pun pakai shower yang di dalam ruang tertutup, wastafel, dan closet yang ada tombol-tombolnya seperti kamar mandi di hotel atau mall.

Ketemu dengan Ibu Legowo.

Dikasih Abon sapi yang harganya 53 ribu, keripik tempe, dan uang 200 ribu. Semoga Bude diberi kesehatan dan semakin banyak limpahan rezeki dari Allah, serta semakin banyak memberi manfaat untuk banyak orang. Karena sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat ke orang lain. Aamiin.

Iklan

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s