Ketemu Teman Lama

Jogjakarta, 2 Desember 2014

Sore-sore sekitar Maghrib seorang teman yang lama tidak berkomunikasi menelepon hapeku. Yudha. Teman di kampus. Saya menuju Amplaz 30 menit kemudian. Maaf ya menunggu saya kelamaan. Ketemuan di depan TimeZone. Yudha nanya sudah makan? Saya diet, jadi minum saja. Belilah minuman buble gitu. Wuidih harganya 16 ribu, bisa buat jatah saya makan 2 hari. Plus parkir 2 ribu.

Namanya teman lama yang dulunya sering jalan bareng bersama dengan teman-teman yang lainnya, tapi karena kesibukan masing-masing dan alasan tertentu membuat hubungan pertemanan berjaga jarak. Banyak banget yang kami obrolkan.

Pertemuan berakhir karena waktu mendekati jam 9 malam, waktunya jam malam kos putri.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s