Tips Kopi Darat dengan Pria Online

Tips ini khusus buat perempuan.

Saya pernah ngalamin yang namanya kopi darat dengan seorang pria yang saya kenal melalui facebook. Bagaimana perkenalannya mungkin akan saya ceritakan di postingan lain, secara terperinci.

1. Jangan biarkan pria online ini menjemput anda di rumah atau di kos

Anda belum mengenalnya, apakah dia pria baik atau pria yang akan menipu anda. Pilihlah tempat yang ramai/banyak orang dan lokasinya dekat dengan rumah atau kos anda. Seperti mall atau restoran yang ramai.

2. Pergi sendiri

Katakan pada teman atau keluarga anda akan pergi menemui (sebut nama pria online dan akun pria online serta tempat janjian bertemunya dimana). Jadi kalau anda terjadi apa-apa, keluarga atau teman anda bisa bertindak dengan cepat. Perlu diingat terlalu banyak kejadian kopi darat online adalah hal-hal yang tidak baik daripada menemukan pria baik.

3. Jangan buka rahasia dan identitas anda yang penting

Bicarakan saja hal yang umum tentang diri anda, jangan curhat masalah pribadi anda, seberapa hebat dan kayanya anda untuk menarik perhatiannya kalau pria online yang anda temui ternyata cakep. Lebih baik waspada dan hati-hati bukan, daripada menyesal kemudian???

4. Cari tahu informasi tentang pria online, bukan anda yang memberikan informasi

Jangan terpancing dengan mudah hubungan timbal-balik, jika pria online menceritakan informasi yang banyak tentang dirinya, maka anda tidak harus menceritakan informasi tentang diri anda.

5. Jangan mengajak pria online untuk ke rumah

Saat pertama kali kenal, tetap jangan langsung mengajak pria online ke rumah atau kos anda. Terlalu berbahaya. Cukup katakan anda senang bisa bertemu dengannya. Ya ngeles-ngeles dikit dalam mencari alasan agar pria online tidak bisa main ke rumah atau kos anda dulu. Ingat ini baru pertemuan anda dengan pria online yang pertama kali.

6. Jangan biarkan pria online “menggerayangi” tubuh anda; baik itu memeluk, mencium, apalagi sampai making love, kecuali memang anda cewek murahan

Banyak kejadian seperti ini, pria online dengan sok akrab megang-megang tubuh anda, tepislah tangannya. Terkadang pria online juga mengajak anda dengan halus untuk “tidur” dengannya. Tersenyumlah, bicara ngeles lagi dengan sopan, dan untuk selanjutnya jangan pernah temui pria online ini lagi. Cuekkin saja seluruh sms, email, pesan di fb, dan telfonnya. Kalau pria online ini pintar, dia akan mundur teratur dan paham kalau anda sama sekali tidak tertarik dengannya.

 

Iklan

16 thoughts on “Tips Kopi Darat dengan Pria Online

    • Ini ketemu pria online untuk kencan pertama, mbak. Kecuali kalau ada teman atau anggota keluarga yang mau jadi “obat nyamuk” malah lebih bagus.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s