Review Book : Recto Verso

Hadiah buku yang aku dapatkan

Hadiah buku yang aku dapatkan

Tanda tangan Dewi Lestari dan editor Bentang Pustaka, mbak Nadia

Tanda tangan Dewi Lestari dan editor Bentang Pustaka, mbak Nadia

Terus terang waktu dibagikan buku oleh editor Bentang Belia, titipan dari Bentang Pustaka. Aku berharap banget ga dapet buku ini. Aku berharap dapat buku humor atau kreatif sampai mati.

Saya akui gaya bahasanya Dee emang keren.

Kalimat yang saya suka dari buku ini adalah :

  • Aku tidak ingin bersamamu cuma karena enggan sendiri.
  • Tujuannya agar hati kita kembali aktif dan kita hidup berbahagia dengan tuntunan suara hati yang katanya tak pernah salah. Saat kepala kita sibuk berencana dan melamun tak keruan, hati kita bicara dengan alam, dengan malaikat, dengan hati-hati lain. Petunjuk dan tuntunan hidup tersedia di mana-mana. Hanya saja kita tidak terlatih untuk membacanya.

Point kedua berada di bab buku yang judulnya Firasat. Saya setuju ga ada yang namanya dengan kebetulan, bahkan kejadian sejelek apapun terkadang hati nurani kita bicara mengenai kebenaran. Saat hati kita gundah, sebenarnya itu sebagai tanda warning apa yang kita lakukan sebenarnya telah benar atau salah. Selama ini saat saya tidak mengikuti kata hati nurani, entah kenapa pilihan saya nyaris sering berakhir jelek.😦 .

One thought on “Review Book : Recto Verso

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s