New Blog

Wow, kenapa nich ujug-ujug judul postingan saya new blog. Apakah aku punya blog baru? Bukan, tapi sekarang saya mengganti nama blog saya dengan nama asli saya di dunia nyata, Cahya. Bukan Tiffa lagi.

Kenapa?

Awalnya saya memberi nama Tiffa karena saya pikir nama keponakan saya bernama Tiffa, tahunya saya salah dalam penulisannya yang benar adalah Thiva. Entah kenapa sekarang saya senang menggunakan nama asli saya dibanding dengan Tiffa, selain nama Tiffa memang tidak ada hubungan sama sekali dengan saya. Walaupun saya tahu dalam lingkaran para blogger Indonesia jarang atau saya belum pernah menemukan nama Tiffa, sedangkan nama Cahya saya rasa di Indonesia cukup pasaran dan telah ada nama blogger yang bernama Cahya, walaupun nama saya pasaran tentu saja saya lebih senang  menggunakan nama saya.

Blognya pun sekarang bernama Diary Cahya, tentu saja dengan nama tersebut para narablog tahu khan isi dari blog ini adalah tentang curhatan dan pemikiran saya pribadi, apa yang saya alami, apa yang saya lihat, dan apa yang saya rasakan. Baik itu pengalaman pribadi saya atau lingkungan di sekitar saya, apapun itu. Dan saya berharap para narablog bisa mengambil hikmah dari pengalaman saya atau lingkungan di sekitar saya, inilah kisah nyata tanpa ada kisah non fiksi (saya harap) seperti itu. Seperti itulah diary pada umumnya, hanya saja ini diary elektronik yang bisa dibaca oleh semua orang, tentu saja nama-nama orangnya akan saya samarkan, jadi yang merasa dan kenal saya di dunia nyata jangan geer ya kalau itu kisah kalian, pengalaman hidup manusia pada umumnya hampir sama saya rasa.

Yeah new blog dan saya harap saya juga mengalami perubahan hidup yang jauh lebih baik dari segi apapun : iman, mental, edukasi/pengetahuan, asmara, pergaulan, ekonomi, kesehatan, semua hal dalam hidup saya harap akan jauh lebih baik, begitu juga hidup para narablog yang baca postingan saya ini juga mengalami hal yang serupa, perubahan ke arah yang lebih baik. Aamiin.

One thought on “New Blog

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

