Beli Alat Penghancur Kertas

Jogjakarta, 16 Januari 2015

Cahya sudah lama banget ingin punya alat penghancur kertas. Terutama sebagai Psikolog Industri yang bisa dibilang pekerjaannya banyak dokumen berupa kertas baik ilmu maupun data kepribadian klien maupun perusahaan yang harus dimusnahkan. Khan bisa hanya disobek sobek aja atau digunting? Kalau disobek-sobek atau digunting aja khawatir nanti ada yang mainan “puzzle”, mungut kertas dari tong sampah.😛

Oya, tapi harga alat penghancur kertas bisa dibilang tidak murah sekitar 400-500an ribu rupiah (harga ini yang paling murah), bentuknya besar, dan menggunakan listrik. Sampai saya melihat iklan di Lazada, ngecek harga alat penghancur kertas dan menemukan alat penghancur kertas sesuai impian Cahya.

Paket alat penghancur kertas

Paket alat penghancur kertas

Ada bulatan sesuai warna

Ada bulatan sesuai warna

Alat penghancur kertas warna pink

Alat penghancur kertas warna pink

Hasil satu kertas ukuran HVS

Hasil satu kertas ukuran HVS

Hasil sekitar 7 kertas HVS. Ayo, ga bisa mainan "puzzle" kertas lagi lho :P

Hasil sekitar 7 kertas HVS. Ayo, ga bisa mainan “puzzle” kertas lagi lho😛

Saya ga beli di Lazada-nya, tapi langsung dari Toko yang ada di Lazada.

Harganya 118.500 rupiah, ditambah ongkos kirim dari Jakarta ke Jogja 16 ribu jadi transfer 134.500 rupiah. Ya lumayan lah. Bentuknya kecil bisa dibawa kemana-mana, tanpa listrik, warna pink, dan harganya murah. Namun, cuma bisa satu kertas HVS saja, itupun harus dilipat terlebih dahulu. Kebayang kalau kertas yang harus dihancurkan jumlahnya ribuan. Pegel tangannya. Haha.

3 thoughts on “Beli Alat Penghancur Kertas

  1. ternyata ukurannya kurang lebih sama Tiffa. Hasilnya juga sama seperti itu setelah di hancurkan. Aku malah baru tau ada yang jual karena postingan ini. Kemarin aku daoa==pat dari godie bag

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s