Jadikan Pelajaran

Melihat perilaku seseorang yang buruk, tidak perlu mencela orangnya, cukup jadikan pelajaran kalau perbuatan/sikap/kata-kata yang buruk itu jangan ditiru, belajar untuk tidak sok suci dengan mencela orang lain, Allah baik hati dengan menutup aib-aib kita, seandainya aib-aib kita dibuka oleh Allah maka kita pasti tidak akan berdaya. Stop trying to make yourself better by saying bad things about other people.

*Note to myself, sekalipun saat sedang dihina/dicaci orang lain, jangan sampai mencela/membalasnya dengan kelebihan yang kita miliki kemudian dibandingkan dengan kekurangannya.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s