Hobby Cowok

Ini sebenarnya Tiffa lihat dari teman-teman Tiffa yang cowok termasuk cowok-cowok yang pernah “dekat” dengan Tiffa…

Cowok ga pernah lepas dari hobby/minat yang itu-itu aja…

Selalu yang berhubungan dengan gadget terbaru, sepeda (fixie), utak-atik otomotif; ntah motor yang modelnya laki (biasanya) macam tiger, mega pro, ninja, kawasaki, atau moge (motor gede) atau utak-atik mobil, dan nonton pertandingan sepak bola.

Ah, seandainya saja cowok punya hobby yang sama kayak cewek…pasti seru yaitu

shopping girl

shopping

Tapi cowok tulen ya… bukan “cowok” baik itu cowok gay atau cowok keperempuan-perempuanan.

12 thoughts on “Hobby Cowok

  1. kalau cowo yg deket sama aku selalu dekat sama laptop,komputer dll😀
    tiffa maaf ternyata link blognya belum asuk lagi ke bloglist aku jadi agak telat BWnya nih

  2. Hoby masak .. saya suka tuh .. kan mirip sama ibu-ibu yang suka masak wkwkwk
    Hoby motret nah ,… ini sama dengan istri saya tuh he he
    Hoby baca .. sama dengan mbak tiffa wkwkwkwk

  3. Untuk lelaki yang semua saudaranya perempuan, kayaknya hal itu bukan mustahil, meski dia jelas2 lelaki tulen.
    Dan itu jelas bukan saya.
    Hal yg samapun bisa terjadi jika dalam keluarganya, cuma dia satu2nya yg perempuan

  4. Kalo shoping kayaknya jarang cowok yang begitu, kecuali shoping yang berhubungan dengan hobi mereka. Misal ada gadget baru kayaknya cowok lebih milih berburu gadget daripada beli buku. hihi… Tergantung hobi sih, jadi banyakan uang mereka habisnya untuk menyalurkan hobi yang disukai.😀

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s