Review Book : Melisa 2 : Di Tengah Intrik

foto0162

Ini termasuk novel yang bagus dengan banyak konflik.

Melisa punya mantan pacar yang namanya Iwan. Mereka putus karena sama ibu Iwan disuruh menikah dengan wanita lain. Wanita yang menjadi istri Iwan akhirnya meninggal karena kanker, dan wanita tersebut meminta Melisa untuk menjadi istri Iwan dan menganggap anak mereka seperti anaknya sendiri.

Melisa lagi-lagi awalnya tidak disetujui menikah  dengan Ken oleh ibu Ken. Akhirnya disetujui karena ibu Melisa adalah sahabat ibu Ken dan mengetahui rahasia masa lalu ibu Ken.

Boy Astomo adalah atasan Melisa. Boy mencintai Melisa, namun Melisa meminta Boy menikah dengan Lena (sahabat Melisa). Akhirnya Boy menikah dengan Lena, walaupun tidak mencintai Lena.

Farid yang seorang homoseksual memiliki pacar bernama Jamal. Farid akhirnya ingin hidup normal dan ingin menikah dengan Melisa. Namun Melisa tidak mencintai Farid.

Jamal cemburu dan ingin membunuh Melisa, namun salah sasaran yang kena tusukan pisau malah Boy. Boy berusaha menyelamatkan Melisa.

Keren khan konfliknya? Masih banyak sekali cerita konflik pada novel ini yang tidak bisa saya ceritakan karena saking banyaknya cerita konflik.

Cukup banyak pesan-pesan penting pada novel ini yang bisa diambil.

One thought on “Review Book : Melisa 2 : Di Tengah Intrik

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s