Haters

970091_512254232168348_2082983418_n

Pembenci itu sangat pemilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik daripada hidup mereka. (MT)

Jika tidak ada orang yang membenci Anda, itu sangat mungkin karena Anda tidak cukup hebat. (MT)

#Quote nyenengin diri sendiri kalau ada orang yang mencela, mencaci, dan mendoakan yang buruk untuk kita. Itu tandanya hidup kita jauh lebih baik dari mereka sehingga mereka sampai iri dan menjadi pembenci kita. Biasanya pembenci/haters itu perhatian banget sama kita, stalking twitter kita, ngeadd sosial media yang kita punya (padahal sudah diblokir karena menurut kita mengganggu) eh ngeadd sosial media lain yang kita punya, atau berusaha sms dan nelepon kita dengan nomor yang ga kita kenal (biar dilayanin oleh kita), sudah diberitahu baik-baik jangan hubungi kita lagi tetep aja sms/nelepon, saat bertemu pun maunya mepet-mepet kita buat “nyakitin” kita melalui tingkah lakunya padahal kitanya ogah deket-deket haters kita (melihat wujudnya saja mungkin males banget).

Saran : haters itu ga usah dilayanin (diberi perhatian), kalau dilayanin dianya makin seneng. Kalau kita marah, sedih, ga hepi, jatuh, gagal, malu, bikin salah, wuih haters itu senang banget pakai ketawa ngakak lebar-lebar dan bersorak girang “SUKURIN”.

So jangan pusingkan pendapat orang lain yang tidak akan menolong jika Anda gagal. Tetaplah pada tujuan Anda. Fokus! (MT)

Terima kasih ya untuk para hatersku, salut sama kalian sampai tahu detil-detilnya hidupku (padahal aku ga tahu tentang kalian dan ga mau tahu), dan pengen deket-deket sama aku.

2 thoughts on “Haters

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s