PR Blogger : Sekolah Dasar

Dapet PR blogger : Sekolah Dasar dari Mas ipoer, makasi Mas ipoer buat pr-nya 🙂

SDN 7 Denpasar-Bali, jalan Mawar no. 7 (kalau ga salah inget), ini sekolah yang sama dengan kakak saya yang usianya beda 11 tahun, bisa kebayang donk kakak saya jaman sekolah di sana terkenal selain anak yang baik juga terkenal anak yang pintar matematika, jadi waktu itu kakak saya disuruh ngerjain/ ngasih contoh ke kakak kelasnya ngerjain soal di papan tulis padahal kakak kelas pada ga bisa ngerjain, sudah gitu kalau ulangan hasilnya sempurna (10), berbeda sekali dengan adiknya :(. Tapi saya bangga koq punya kakak seperti dia. Dan… SD saya sudah tidak ada lagi sepertinya, alias bubar (mungkin dibubarkannya saat saya SMP atau SMA). Jaman saya saja muridnya 7-9 orang, satu kelasnya.

Guru Favorit :
Ga ada plus ga ingat satu pun nama guru.

Guru Killer :

Ga ada plus ga ingat satu pun nama guru.

Teman bolos :
Sepertinya ga ada dech.

Teman berantem :
Kalo ini mah sering, saya juga pernah.

Makanan Favorit :
Mie Anak Emas, seperti mie instan yang ukurannya kecil lalu diremas-remas sampai hancur dan dikasih bumbunya.

Minuman favorit :
Es batu yang diserut lalu es serut tersebut dibentuk sesuai cetakan yang ada, dikasih tangkai es, lalu disiram dengan sirup warna-warni yang harganya murah.

Sepatu Favorit :
Sepatu cewek warna hitam ada bentuk bunganya di tengah-tengah, jadi kalau jalan bunganya menyala warna merah. Makasi mama, sudah mau beliin ini sepatu buat Sarry.

Tas Favorit :
Tas saya, tas punggung warna merah marun.

Pr sudah saya kerjakan dan saya lanjutkan buat yang belum dapat pr ini, silahkan diambil dech prnya 🙂

4 thoughts on “PR Blogger : Sekolah Dasar

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

