Idul Adha di Semarang Part 1

Yogyakarta, 2 Oktober 2014

Pagi hari dapat telepon dari nomor yang tidak kukenal. Angkat telepon, oh ternyata dari Bude P di Semarang. Bude P menawarkan untuk Idul Adha ramai-ramai di Semarang, ada mbak D dan Al. Sari iyakan ajakan tersebut, insyaAllah.

Kepikiran ngasih kenang-kenangan untuk kedua keponakanku yang cantik, berupa kaos.

Ga tahu ukuran bajunya, aku tanyakan ibu dari kedua keponakanku. Ternyata ukurannya M. Langsung cari kaos di Malioboro sekaligus beli kertas kadonya. Bungkus.

Malam harinya mbak D sms, menawarkan atau mengajak Sari, besok ke Semarang yuk. Terus aku jawab iya, mbak. InsyaAllah. Tadi pagi Bude P nelpon Sari untuk merayakan Idul Adha di Semarang. Beritahu mama kalau mau ke Semarang esok hari.

Iklan

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s