Waroeng Expo 2013 Sesi 4

Yogyakarta, 13 April 2013

Pembicara keenam Ustadz Riza Muhammad, saat pertama kali masuk panggung langsung nyanyi dari Sabang sampai Merauke, suaranya bagus, masih muda dan belum menikah. xixi, high quality jombo sampai sah ini😉

Berhubung waktunya saya menulis postingan ini dan saat acara sudah lama banget karena kesibukan dunia nyata saya yang tidak ketulungan jadi memang tidak menyempatkan diri untuk posting dan blog walking pun jarang banget, maaf maaf ya.

Saya bagi ilmunya dari Ustadz Riza ya, Ustadz Riza ini yang main Pesantren Rock and Roll dan beberapa sinetron remaja termasuk yang dibintangi mantan pacarnya Ardina Rasti, saya lupa namanya dengan girlband Blink.

Hati ada tiga :

  1. Hati yang selalu taat pada Allah
  2. Hati yang STMJ yaitu shalat terus maksiat jalan
  3. Hati yang mati

Isi ceramahnya hampir sama dengan isi ceramahnya Ustadz Felix Siauw tentang Udah Putusin Aja tepatnya bahaya pacaran dan dalam Islam dilarang pacaran karena lebih banyak mudharatnya atau bahkan mungkin sama sekali tidak ada manfaatnya kali kecuali dapat tukang ojek gratis dan dibayarin makan, tapi dari pengalaman pribadi dan teman-teman lebih banyak ruginya yang namanya pacaran sekalipun makan dan jalan-jalan gratis, beda dengan nikah dapat pahala euy.

Data 2013 malam menjelang valentine 13 Februari, tespack dan kondom penjualannya naik 500%.

Untuk menghancurka pemuda-pemudi Islam dengan 3 S dan 4 F :

1. Sex

Riset membuktikan nonton video porno, saraf otaknya hancur sama seperti orang habis mengalami trauma kecelakaan.

2. Song

Orang lebih senang mendengarkan musik, menghafal lagu, menyanyi daripada membaca Al-Qur’an dan menghafal Al-Qur’an dan Hadist padahal saat meninggal hafalan lagu tidak pernah menjadi syafaat di hari pembalasan.

3. Score (pertandingan bola)

Orang rela begadang dan tidak tidur demi nonton bola tapi untuk shalat tahajud??

1. Fashion

Tidak boleh mengikir gigi, mencukur alis, hair extention, pakai parfum agar wanginya kecium di depan pria yang bukan mahram, tidak boleh pakai celana (untuk wanita), dan wajib pakai kaos kaki (untuk wanita).

2. Film

Banyak film yang kurang mendidik sehingga bisa menghancurkan pola pikir pemuda-pemudi Islam.

3. Fun = hiburan (karaoke, senang-senang, pacaran, dunia gemerlap, dll)

4. Food

Dari makanan yang enak tapi kehalalannya diragukan sehingga ibadah bisa tidak diterima oleh Allah.

Oh ya waktu tanggal 27 April 2013 Ustadz Riza mau kembali ke Indonesia, tanggal 26 April 2013 malam saya ngetweet beliau untuk menitip doa di depan Multazam, sama Ustadz Riza dibalas mentionku “Insya Allah disampaikan”. Ustadz Riza ini juga orangnya baik banget sama follower di tweeternya, saya tidak minta difollback tapi sama Ustadz Riza sudah difollback duluan, sama kayak Miss Merry Riana juga begitu, ngefollback follower tweeternya.🙂

Sukses terus ya Ustadz Riza, semoga makin taqwa dan terus membagi ilmu agamanya ke kami, umat Muhammad saw.🙂

One thought on “Waroeng Expo 2013 Sesi 4

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s