Akhirnya Jadi Beli Buku Juga

Jogjakarta, 4 Januari 2015

Ke Toko Buku Toga Mas lagi di Gejayan, baca buku gratis lagi. Kali ini ga nyatet isi buku ke handphone karena buku yang aku ambil biasa saja. Hari terakhir diskon 30% di tahun baru ini.

Buku Magnet Rezeki, Al Qur'an kompas, dan keranjang warna pink.

Buku Magnet Rezeki, Al Qur’an kompas, dan keranjang warna pink.

Kalau buku Magnet Rezeki ini memang sudah saya niatkan dari awal datang ke Toga Mas untuk beli buku ini. Kalau Al Qur’an kompas ini saya ragu untuk beli, karena ada Al Qur’an yang menarik lagi. Jadi Al Qur’an yang buat saya tertarik itu adalah Al Qur’annya bentuk tas tangan gitu, dan warnanya pink yang cantik sekali. Uh mupeng. Cuma saya merasa lebih membutuhkan kompas dibandingkan tas tangan, akhirnya yang saya beli Al Qur’an kompas, dan saya bingung cara baca kompasnya bagaimana selain jarum panah warna merah itu menandakan utara dan yang biru adalah selatan, untuk tahu arah kiblat bagaimana? Agak nyesel juga kenapa ga beli yang Al Qur’an dalam bentuk tas tangan warna pink, soalnya aku ga ngerti baca kompas-nya.

Keranjang pink itu untuk peralatan kalau mau mandi dan tidak diskon, harganya 13 ribu rupiah.

Buku Magnet Rezeki yang harga normalnya 80 ribuan jadi 60 ribuan.

Al Qur’an kompas yang harga normalnya 195 ribu jadi 130 ribuan.

Nah yang kertas digulung di atas buku Magnet Rezeki itu adalah kalender 2015, gratisan dari Toko Buku Toga Mas karena sudah belanja minimal 200.000 rupiah.

One thought on “Akhirnya Jadi Beli Buku Juga

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

