Kopdar Blogger Nasional Hari Kedua

Yogyakarta, 1 Desember 2013

Sekitaran jam 9-an berangkat dari kos menuju Tembi. Sebelumnya mampir di daerah Tembi makan Tongseng kambing. Warung makannya itu sederhana banget, tapi rasanya enak banget. Nasi, tongseng (dagingnya banyak banget), dan es teh yang rasanya juga enak, harganya 17.500. Ya sekali-sekali makan enak dengan harga lumayan.

Nunggu di mushala, melihat di depan mataku sendiri ada wanita yang tubuhnya pendek banget macam Daus mini dan ada wanita yang hanya punya satu kaki. Disitu saya langsung benar-benar bersyukur dikasih “sempurna” sama Allah dari lahir sampai detik ini. Ketemu mbak Susi dan kenalan sama Cheila. Kita langsung foto bareng.

Kopdar BN 2013

Kopdar BN 2013

Foto sendiri juga.

foto0109

Terus Cahya juga tanda tangan plus ngiklan blog http://www.cahyabaroto.wordpress.com Hahaha

foto0108

Habis foto-foto di sini, diajak mbak Susi ke homestaynya. Ditawarin lemper, keripik tempe, teh, dan kopi. Lempernya bentuknya unik panjang tapi tipis, rasanya enak. Keripik tempenya oleh-oleh dari Idah Ceris. Kopinya juga enak. Prit dan Eru mampir ke homestaynya mbak Susi. Di sana ada cerita komplen dikit dan ada yang punya fans. Pas mau cabut dari homestay ketemu dengan Idah dan Una. Saat jalan ketemu lagi dengan om NH, kita-kita langsung todong om NH untuk foto bareng.

Kopdar BN 2013

Kopdar BN 2013

Nongkrong di homestaynya teh Nchie, ada banyak blogger di sana. Terus ambil makan gudeg dan minumnya air mineral gelas. Ketemu Niar, suaminya Prit, dan fans salah satu blogger. Foto-foto lagi bareng mereka.

Kopdar BN 2013

Kopdar BN 2013

Sebelum pamitan mampir ke mbak Alaika. Di sana ketemu dengan wanita yang mengalami autisme (dalam makna sebenarnya). Terus akhirnya kami pamitan pulang menuju tempat masing-masing.

Serunya dunia blogger. Dari dunia maya menjadi dunia nyata. Asyik nambah relasi lagi🙂😀 .

2 thoughts on “Kopdar Blogger Nasional Hari Kedua

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s