Detik-Detik Menjadi Psikolog

Yogyakarta, 10 Oktober 2015

Hai… Apa kabar My diary? Apa kabar teman-teman semua?

Kangen ngeblog, kangen nulis, kangen blogwalking.

Banyak banget hal yang ingin saya ceritakan, yang saya lakukan selama menghilang dari dunia ngeblog.

Oya, hari Senin tanggal 12 Oktober 2015 saya akan melakukan call for paper tesis saya, jadi pemakalah gitu.

Hari Selasa, 13 Oktober 2015 saya akan ujian tesis.

Hari Rabu, 14 Oktober 2015 saya ulang tahun.

Alhamdulillah, Allah memberi hadiah di ulang tahun saya kali ini luar biasa. Luar biasa perjuangannya, cukup banyak “luka dan sakit” yang tertoreh, tapi akhirnya semua terbayar dengan indah sebelum hari ulang tahun saya.

Minta doanya ya…Semoga sukses ujiannya. Tidak banyak revisi, karena saya ngejar yudisium bulan ini agar bisa ikut sumpah profesi Psikolog di bulan November, terus dapat ijazah. Wisudanya sih bulan Maret 2016 (itu juga kalau saya minat dan ada waktu untuk ikut wisuda karena kemungkinan besar saya sudah sibuk bekerja menjadi karyawan atau Dosen). Berjuang lagi Cahya.

Thank U, Allah.

Thank U, Mama.

Thank U, Ayah.

Thank U, Kakakku dan Kakak Iparku.

Thank U, seluruh keluargaku dan keluarga besarku.

Love U All. Muach…

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.