Ngurus Laporan Komunitas

Yogyakarta, 22 Januari 2014

Kemarin, 21 Januari 2014 ke kampus minta cap tanggal dan cap universitas pada 4 laporan. 2 laporan punyaku, 2 laporan lagi punya kiki. Sekarang ke menuju Kelurahan GH untuk minta tanda tangan Pak Lurah di semua laporan. Pak Lurah minta laporan untuk ditinggal di Kelurahan dan sudah saya siapkan. Mampir ke rumah Ibu Ketua Koperasi untuk menyerahkan deskripsi pekerjaan dan SOP. Langsung ke kampus nyerahin laporan, eh mas Joko nanyain berita acara. Kenapa ga bilang? Itu tandanya saya harus ke GH lagi untuk minta tanda tangan Pak Lurah. Perjalanan menuju GH-Jogja PP itu 2 jam alias setengah bensin habis alias 8.500 sekali ke sana.

Yogyakarta, 23 Januari 2014

Berhubung Kiki ga ada ngirim email masuk sejak tadi malem, akhirnya pagi banget saya buat berita acara. Setelah kelar buat berita acara, Kiki sms mbak sudah Kiki kirim. Aku balas smsnya, telat Ki, aku sudah buat. Pagi hari dengan terpaksa menuju GH lagi untuk minta tanda tangan Pak Lurah.

Pulang dari GH mampir ke toko roti yang direkomendasikan oleh teman-teman kos.

Aku borong

Aku borong

Dulu saya beli roti di RM, nyoba di En. Harga di En lebih murah dari RM. RM dan En sama-sama bayar parkir seribu rupiah. Di Ad parkir gratis dan harganya lebih murah lagi dibanding dengan En, apalagi RM. Memang porsi di Ad kecil-kecil, tapi itu malah bagus buatku jadi bisa nyoba banyak jenis kuenya. 7 kue total harganya 14.400 rupiah. Rainbow cake harganya 4.000 rupiah, biasanya di toko kue lain minimal paling murah 7.500 rupiah. Kue yang mungil-mungil kisaran harganya 1.600, 1.700, 2.000. Paling rata-rata harganya 1.700.

Justru kue yang menurut saya rasanya paling enak dan saya suka yang harganya 1.600, kue yang ditengah pada foto. Kue makaroni itu selain lembut banget, ada makaroninya, sosis, dan kacang polong yang warna hijau bulet-bulet itu, padahal harganya palig murah, justru paling enak dari segi rasa di lidah saya.

 Oya tadi saya nemu kue yang ada hiasan gambarnya kepala shoun the sheep. Cantik banget, cuma ntah kenapa saya ga tertarik beli kue itu.

Iklan

One thought on “Ngurus Laporan Komunitas

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s