Kulitku Putih Seketika

Bisa lihat perbedaan yang putih dengan yang gelap?!

Bisa lihat perbedaan yang putih dengan yang gelap?!

Jadi cerita sedikit ya, sahabatku ini kepengen banget memiliki kulit putih, dia suntik vitamin C sudah beberapa kali yang harganya satu kali suntik 200 ribu (belum termasuk harga suntiknya). Lalu dia cerita beli barang yang bisa memutihkan seketika, seperti biasa saya ngenyek, mana mungkinlah bisa putih dengan sekali pakai itu langsung putih, dan bla bla bla. Dan… dia kepancing #hahaha, sini tanganmu (langsung main ambil tanganku, diolesin deh ama itu barang), dan memang benar tidak dalam jangka waktu lama setelah diolesin barang tersebut, kulitku langsung berubah warna dan terlihat sekali bedanya antara tangan yang tidak dioleskan dengan tangan yang sudah dioleskan.

Wow… sekarang kalau mau cantik itu mudah banget ya…yang penting ada uang dan mau (niat), dari gelap ke putih, dari gemuk ke kurus, dari pesek ke mancung, dagu biasa saja jadi dagu belah atau lebah bergantung, dari bibir yang warnanya hitam bisa jadi merah tanpa menggunakan lipstik, dan lain sebagainya.

Jadi tertarik pengen beli itu barang…🙂😀

8 thoughts on “Kulitku Putih Seketika

    • iya tanganku, enggak tahu juga ya kalau serem apa ga-nya karena sampai saat ini kalau memakai yang serba instan itu aku lihat kandungannya dulu plus ada BPOM atau tanda halalnya🙂

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s