Ortuku My Best Friend Forever

Kemana aja kamu ungkapkan hati kamu yang lagi sedih, senang, atau stress? Pastinya teman dekat kamu, tapi pernah curhat ke ortu kamu? Justru mereka-lah yang paling tepat kamu jadiin best friend untuk ceritain perasaan kamu.

  • Cuma ortu yang bisa dipercaya

Cerita sama teman belum tentu rahasia kamu bisa terjaga. Beda banget kalau kamu curhat ke ortu, mereka akan menjaganya, karena kita darah daging mereka dan ga akan membuat kamu feel the pain.

  • Ortumu selalu ada untukmu

Tidak ada yang bisa menjamin teman kita ada di semua keadaan kita. Pada masa terpuruk kita, justru teman yang kita butuhkan kadang menjauh. Don’t expect too much, sesulit apapun keadaan mereka, hanya ortu kamu yang selalu bisa kamu andalkan.

  • Mereka paling mengerti kamu

Ortu kamu yang ngerawat kamu dari masih dalam kandungan sampai sekarang ini. Jadi mereka yang sangat mengenal dan mengerti bagaimana kamu. Mereka juga dapat kasih masukan yang buat kamu tenang, apakah kamu salah atau benar.

  • Ortu selalu mau yang terbaik untuk kamu

Ga ada ortu yang ingin lihat anaknya sedih. Dan nasehat ortu lebih benar. Jika ortu kamu bilang kalau apa yang kamu lakukan ga baik dan harus diubah, do it. Buktikan, dan itu memang terbaik untuk kamu.

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s