Tidak Sabar Menunggu

Moslem Millionaire

Bener-bener ga sabar menunggu buku ini terbit di akhir Januari 2013, sebenarnya besok sudah bisa pre-order buku ini tapi minimal harus beli 2 buku, satu untuk kita sendiri, satunya untuk orang lain. Kalau pre-order dapat tanda tangannya Pak Ippho, stiker, plus diskon harga, asyik ya, plus bisa baca lebih cepat itu buku, dan action lebih cepat.

Yang belum tahu, bisa baca trilogi buku sebelumnya, recommended banget🙂. Saya sudah punya ketiga bukunya dan memang bagus banget, dan saya pernah menghadiri seminar 7 Keajaiban Rezeki, yach lumayan mengalami perubahan dalam hidup, terutama lingkungan pergaulan saya berubah menjadi lebih baik dan rezeki saya makin lancar, dan tentu saja ibadah saya sedikit meningkat dibandingkan dahulu.

web

2 thoughts on “Tidak Sabar Menunggu

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s