My Birthday Surprise

Alhamdulillah kemarin saya ulang tahun (14 Oktober 2011), dan masih diberi umur buat lebih banyak bertobat buat akhirat kelak.

Tahun lalu, kakak saya niatnya mau ngasih surprise buat saya dengan bilang nanti ada saudaranya kakak ipar saya (suaminya kakak saya) yang mau nganterin paket baju bekas dari mama.

Lalu mama saya bocorin rahasia ke saya kalau kakak saya mau ngirim kue tart es krim buat ngerayain ulang tahun saya, banyak banget es krim yang dipesan kakak saya, satu buah kue tart es krim gede plus kue tart es krim cup sebanyak 60 buah atau 30 buah #saya lupa persisnya antara 30 atau 60 tart es krim plus dikasih bonus 2 tart es krim cup, kebayang khan banyak banget yang saya dapet, asli tahun lalu bukan surprise senang yang saya dapat tapi surprise bingung mau dibagiin sama siapa saja, mana dianterinnya jam 6 pagi pula, anak-anak kos masih pada ngendon di kamar masing-masing termasuk bapak kos!!!

Tapi beda dengan tahun ini, kali ini benar-benar surprise banget… karena pas di Denpasar waktu libur Idul Fitri, mama saya nanya ke kakak saya, ntar ngirim tart es krim ke Sarry tidak? Kakak saya bilang tidak ngirim apa-apa, karena keperluannya buat yang lain.

Terus tadi pagi pas lagi mandi, ada yang ngetok pintu kamar kos saya, saya kira paling tamunya bapak kos lalu lanjut bilas cucian baju, keluar kamar mandi langsung nyetel radio keras-keras, ada yang dok-dok pintu.

Saya : “Siapa?”

Tamu : “Dari #menyebut nama kakak saya”

Buka pintu, lho ini khan saudaranya kakak iparku dengan membawa bungkusan dan mengucapkan selamat ulang tahun, tereret dapat surprise dari kakak saya.

Kue Tart Es Krim

Surprise dari Kakak (Kue Tart Es Krim)

Coklat

Tulisan ini bisa dimakan lho karena berupa coklat putih

Lalu kue-kuenya Tiffa bagi-bagiin dech ke kenalan-kenalan Tiffa baik di kos maupun di kampus. Lalu ada acara sendiri bagi coklat ke seseorang (teman cewek) dan malemnya makan di Solaria bareng sahabat saya dan kami pesan.

cordon bleu

Jangan ngiler ya...

Oya, kakak saya di tanggal yang sama (14 Oktober 2011) juga sedang merayakan ulang tahun tapi… ulang tahun pernikahan kakak saya dan kakak ipar yang ke 10 tahun.

dan surprise kedua saya adalah sang mantan akhirnya kencan juga dengan seorang cewek hasil rekomendasi sahabatnya. Tepat di Hari Ulang Tahun saya, padahal tahun lalu… ah sudahlah saya sepertinya harus mengikuti jejak sang mantan, segera mencari pengganti yang harus jauh lebih baik dari sang mantan, segala aspek harus lebih baik dari yang lalu. Semoga secara terus-menerus dalam menjalani hidup masih banyak surprise-surprise indah yang diberikan Allah untuk saya dan keluarga saya, dan tentu saja Anda. Aamiin.

Iklan

8 thoughts on “My Birthday Surprise

  1. Whoooaaa siapapun kalo dikasih kejutan senengnya minta ampyuuun… 😳

    Dengan begini waktu hidup di dunia berkurang setahun, Mbak. πŸ˜€
    Ijinkan saya berdoa. Semoga Mbak sehat selalu, lancar segala urusan, termasuk lancar rejeki, karir, dan jodoh, dan semoga Mbak diberi umur yang barokah ama Allah SWT. Aamiin! ^__^

  2. Huaaahaha #ngelapiler

    Selamat ulang tahun ya πŸ˜€
    Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses πŸ˜€
    Oiya salam kenal juga πŸ™‚ (soalnya baru pertama kali kesini) πŸ™‚

  3. Huwaaa…telat nih aku Tif, beda 2 haru ultah kita ya hihihi…Happy (belated) birthday ya Neng, best wishes for you *peluuuuk*, itu kue tart es krimnya aseli bikin ngiler deh ah πŸ˜€

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s