Tips PDKT dengan Wanita

Anda termasuk pria yang memiliki masalah dalam mendekati seorang wanita??? tenang, saya punya tips buat Anda.

Berani mencoba, jadi Anda tidak perlu takut gagal, takut ditolak, takut dijauhi, apalagi takut dihina sama sang pujaan hati.

Silakan mencoba langkah-langkah berikut ini :

1. Buat wanita penasaran

Coba Anda berbicara dengan orang lain apalagi wanita yang cantik, wanita akan terdorong mendekati Anda untuk mencari tahu yang sedang Anda bicarakan. Pastikan posisi wanita  sangat dekat untuk mendengar pembicaraan Anda. Dijamin, wanita akan menjadi pendengar diam-diam, dan menganggap Anda pria populer yang layak untuk dilirik, apabila perbincangannya menarik.

2. Belajar dari kegagalan pria lain, dan masa lalu PDKT Anda

Cari tahu sebab seorang pria gagal ketika PDKT dengan wanita, termasuk kegagalan PDKT Anda terdahulu dengan wanita *ingat ya.. wanita* 😳 Anda bisa belajar dari pengalaman orang lain dan pengalaman masa lalu Anda, bagaimana memulai pendekatan dengan baik terhadap wanita, biar tidak ditolak mentah-mentah.

3. Siapkan pembicaraan yang lucu dan menarik

Cari bahan pembicaraan yang sedang “in” saat ini, kamu bisa mencari bahan lawakan yang menarik melalui mbah google,  dan akan membuat seorang wanita menjadi terpesona pada Anda.

4. Tanya pendapatnya

Salah satu cara yang paling efektif untuk melakukan pendekatan adalah menanyakan pendapatnya tentang sesuatu, beri kesan bahwa Anda benar-benar membutuhkan pendapat darinya.

5. Sapa dengan kata “hai/halo”

Kata sederhana ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk mengawali pembicaraan kepada seorang wanita. Trik ini saya sarankan untuk dicoba, sebelum Anda percaya bahwa ini bisa berhasil.

 

6 pemikiran pada “Tips PDKT dengan Wanita

  1. catet, langsung praktekin.
    #nunggu cewek diperempatan jalan.

    gyahahah.. harusnya, ditulis di paling bawah : tips ini nggak akan berhasil jika anda tidak jalankan

    • bener lho dipraktekkin 😆
      #perempatan jalan Kuala Lumpur, Malaysia (mupeng saya, liat foto dan makanan2 di KL)

      Khan tips, Mas. Mau dilakukan silahkan, mau ga jg gpp 😉

      Khan sdh diwakili Mas Gaphe, tips ini berhasil kalau dijalankan 😀

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.