Bokap Datang ke Jogja dan Pergi ke Semarang Sesi 3

Semarang, 6 Juni 2014

Namanya anak kecil, jadi masih ya begitu main, tersenyum, becanda, walaupun ada rasa sedih kehilangan ayah mereka untuk selamanya karena disayang Allah.

Terus kami (saya, Alif, Naura, dan Dinda) makan bolu Korea.

Bolu Korea

Bolu Korea

Warnanya putih dan hijau, yang putih rasa pisang dan yang hijau rasa mint. Kalau boleh jujur rasanya cenderung biasa saja, rasa bolu, ada aroma pisang atau mint. Yang membedakan bentuknya yang cantik sekali.

Naura dan Dinda nunjukkin bunga berbentuk bulat seperti bola tapi didalamnya itu ada isi yang bentuknya kayak kapas. Mereka main terbangin isi dari bunga tersebut. Kata Bude Eko namanya itu Bunga Saru. Bunganya itu diambil dari karangan bunga. Ada bunga dari kertas. Naura bunga kertas warna ungu karena Naura suka warna ungu. Dinda bunga kertas warna biru karena Dinda suka warna biru. Aku suka warna pink, dan tidak ada warna pink sehingga Naura memberikan aku bunga kertas warna putih (warna netral).

2 thoughts on “Bokap Datang ke Jogja dan Pergi ke Semarang Sesi 3

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Bila menemukan komentar bermuatan menghina atau spam maka akan saya hapus. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s